Logo Lintasterkini

Berpamitan Hendak antar Kerbau, Dua Warga di Tana Toraja Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 23 Juli 2022 10:09

Korban ditemukan tewas tersengat listrik
Korban ditemukan tewas tersengat listrik

TANA TORAJA – Dua warga Lembang Pakala hendak mengantar kerbau, naas keduanya ditemukan tidak bernyawa terstrum jeratan babi di Lembang Pakala, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja. Kedua korban tersebut yakni Musrianto A.P dan Fitra Palili.

Keduanya berpamitan kepada istri korban Musrianto bahwa akan mengantar kerbau ke seberang sungai yang berjarak 2 kilometer dari rumahnya.

Istri korban yang khawatir akan keberadaan suaminya pada keesokan harinya, menghubungi sepupu korban, bahwa suaminya belum kembali sejak rabu kemarin.

Merasa khawatir sepupu korban kemudian mengumpulkan 4 orang masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pencarian menyisiri sungai sekitar tempat kejadian.

Pencari akhirnya menemukan kedua korban sudah tidak bernyawa diatas pematang sawah tersengat listrik jeratan babi pada Kamis pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

Sementara pihak TNI dari Koramil Mengkendek dan Kapolsek Mengkendek beserta anggota dan tim Inafis Polres Tana Toraja tiba di TKP untuk melaksanakan kegiatan olah TKP.

“Usai dilakukan pemeriksaan, kedua mayat langsung dievakusi ke rumah duka untuk disemayamkan dan kemudian di makamkan,” Sertu. Romi, Babinsa Mengkendek.

Kedua korban telah berada di rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya akan dilakukan pemakaman di TPU Lembang Pakala, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...