Logo Lintasterkini

Pj Gubernur Bahtiar Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas Pemprov Sulsel

Redaksi
Redaksi

Rabu, 24 April 2024 16:05

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemprov Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (24/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemprov Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (24/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik 89 pejabat administrator dan 77 pejabat pengawas di lingkup Pemprov Sulsel. Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (24/4/2024).

“Selamat kepada 89 pajabat administrator dan 77 pejabat pengawas yang dilantik pada hari ini,” kata Bahtiar dalam sambutannya.

Menurut Bahtiar, kepercayaan ini bukan semata-mata sebuah tanggung jawab, tetapi juga merupakan kehormatan untuk memberikan kontribusi maksimal dalam meningkatkan kualitas pelayanan di OPD masing-masing.

“Tak lupa saya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik. Tanggung jawab yang diemban tidak ringan, namun saya yakin, dengan dedikasi, integritas dan semangat pelayanan yang tinggi, kita semua dapat mencapai hasil yang optimal,” ungkapnya.

“Semoga setiap tindakan dan keputusan yang diambil selalu selaras dengan visi dan misi pemerintah daerah, serta berkontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Menurut Bahtiar, dari seluruh daerah di Indonesia, hanya Sulsel yang baru melakukan penyegaran. Daerah lain sudah lama melakukan penyegaran.

“Sekali lagi ini organisasi pemerintahan. Kita perbaiki pemerintahan sebagai program pemerintah pusat. Ini adalah penyegaran di organisasi, ini biasa saja,” tuturnya.

Untuk itu, dia menyampaikan agar seluruh yang dilantik agar segera menunjukkan kinerjanya berdasarkan undang-undang.

“Saya tetap pantau kinerja kawan-kawan dan kalau ada yang kurang baik, maka bisa saja besok atau lusa kita minta izin lagi untuk melakukan penyegaran. Teman-teman semua diberikan kesempatan untuk melakukan penyegaran dan belajar di tempat lain. Saya tugaskan kepada seluruh eselon dua untuk langsung bekerja dengan teman-teman eselon tiga dan empat yang baru dilantik mulai hari ini,” tuturnya.

 Komentar

 Terbaru

Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...
News19 Mei 2024 09:15
Gerak Cepat, Pj Gubernur Zudan Rapat Terbatas Bersama Kepala OPD
MAKASSAR – Prof Zudan Arif Fakrulloh usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) langsung menggelar rapat terbatas be...
News19 Mei 2024 08:10
Profil Prof Zudan Arif Fakrulloh yang Jabat Pj Gubernur Sulsel
MAKASSAR – Prof Zudan Arif Fakrulloh adalah seorang birokrat Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (S...