Logo Lintasterkini

Menpora Buka Kompetisi LSN Region Sulawesi II di Pinrang

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 25 Agustus 2017 17:12

Kedatangan Menpora, Imam Nahrawi disambut hangat warga Pinrang.
Kedatangan Menpora, Imam Nahrawi disambut hangat warga Pinrang.

PINRANG – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI), Imam Nahrawi hadir dan membuka secara resmi kompetisi sepak bola Liga Santri Nasional (LSN) Region Sulawesi II yang dilangsungkan di Kabupaten Pinrang, Kamis (24/8/2017) sore.

Menpora RI, Imam Nahrawi bersama rombongan yang tiba di stadion Bau Massepe, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, sekira pukul 16.30 Wita disambut Bupati Pinrang, Aslam Patonangi.

Bupati Aslam Patonangi didampingi Wakil Bupati, Muhammad Darwis Bastama beserta jajarannya serta unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang lainnya. Tampak hadir pula koordinator LSN Region Sulawesi II, Alimuddin Budung yang juga menjabat Ketua PKB Kabupaten Pinrang.

Menpora RI, Imam Nahrawi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pinrang beserta jajarannya serta seluruh masyarakat Pinrang dalam penyambutan yang begitu hangat dan meriah terhadap kedatangannya.

“Terima kasih atas penyambutannya. Demi liga santri dan Kabupaten Pinrang, saya terpaksa meninggalkan teman-teman saya yang sementara berjuang di ajang Sea Games,” kata Imam.

Imam berharap, dari Kompetisi LSN ini nantinya bisa melahirkan atlit pesepakbola yang handal. Sehingga bisa berprestasi di kancah nasional dan internasional.

“Mari kita memberikan yang terbaik bagi negeri Indonesia yang kita cintai bersama ini. Saya juga anak santri dan merupakan alumni pondok pesantren,” pungkasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juli 2021 16:01
Saksi Sebut NA Tak Terlibat di Bantuan Dana CSR Masjid
"Selesai peletakan batu pertama, Saya makan siang bersama. Pak Petrus sampaikan bahwa dia sumbangkan Rp100 juta untuk masjid, Saya spontan bilang saya...
News29 Juli 2021 13:54
Gerakan Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan dengan Harga 10 Kali Lipat
Aksi kepedulian ini di motori Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman setelah mendapat instruksi langsung dari Dirlantas Polda Sul...
News29 Juli 2021 11:28
Mantap! Rahmat Erwin Abdullah Lifter Asal Makassar Ukir Rekor di Olimpiade Tokyo 2020
TOKYO– Lifter Indonesia asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah menorehkan pencapaian yang membanggakan, ia berhasil mengukir rekor di Olimpiade To...
News28 Juli 2021 23:39
Fadel Muhammad Tauphan Mantapkan Niat Jadi Ketua HIPMI Makassar
"Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan ka...