Logo Lintasterkini

Late Nite Shopping TSM Makassar Hadir dengan Diskon Spesial hingga 70%

Fakra
Fakra

Jumat, 25 Oktober 2024 12:47

Merayakan HUT Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang ke-14, TSM akan menggelar program Late Nite Shopping pada Sabtu, 26 Oktober 2024.(Foto:tsm)
Merayakan HUT Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang ke-14, TSM akan menggelar program Late Nite Shopping pada Sabtu, 26 Oktober 2024.(Foto:tsm)

MAKASSAR – Merayakan HUT Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang ke-14, TSM akan menggelar program Late Nite Shopping pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Acara ini akan berlangsung dengan perpanjangan waktu operasional hingga jam 12 tengah malam, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berbelanja dengan lebih puas dan leluasa.

Pengunjung akan dimanjakan dengan lebih dari 300 tenant yang siap menyajikan penawaran spesial, ditambah dengan semakin lengkapnya kehadiran tenant spesialis produk berkelas dari berbagai merek, seperti Kitchenette, Onitsuka Tiger, Dr. Martens, Bath & Body Works, JD Sports, Zara, Kate Spade, Marks & Spencer, Tommy Hilfiger, Foot Locker, Calvin Klein, Gingersnaps, Swarovski, Tumi, Victoria’s Secret, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya belanja, di TSM Makassar juga berlangsung Garuda Indonesia Travel Festival 2024, yang menjadi ajang bagi para pengunjung untuk merencanakan perjalanan mereka dan menikmati berbagai keuntungan menarik.

Menambah semarak perayaan, event BUMN ‘BerKRIYAsi’ akan menampilkan bintang tamu spesial, Ridwan Sau, yang siap menghibur dan menambah kemeriahan acara.

TSM Makassar juga menawarkan kesempatan menarik untuk memenangkan 50 hadiah langsung dengan total nilai mencapai 50 juta rupiah.

Para pengunjung yang datang setelah jam 8 malam akan mendapatkan keuntungan dari promo Parkir Sepuasnya, di mana mereka hanya perlu membayar 1 jam untuk parkir sepanjang malam, berlaku untuk kendaraan mobil dan motor yang masuk setelah pukul 20.00 WITA.

Acara ini juga akan menyuguhkan program Shopping Lucky Dip bagi para pengguna Allo Bank. Customer yang pertama kali mendownload, melakukan registrasi, upgrade, dan top up 100 ribu, akan mendapatkan Voucher TSM dan Voucher Parkir.

Setiap peserta berhak mendapatkan 1 Free Lucky Dip; jika mendapatkan zonk, mereka berhak mencoba kesempatan 1 kali lagi. Sementara itu, pengguna existing Allo Bank yang melakukan transaksi dengan minimum spend 500 ribu akan mendapatkan 1 Free Lucky Dip. New user Allo Bank yang melakukan minimum spend 250 ribu tanpa melakukan top up transaksi 100 ribu hanya akan mendapatkan 1 Free Lucky Dip.

Malam belanja ini semakin meriah dengan penampilan DJ Austyn, yang siap membangkitkan suasana dan membuat pengalaman berbelanja semakin seru. Dengan musik yang energik dan suasana yang menyenangkan, Late Nite Shopping di TSM Makassar akan menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Penyelenggaraan Late Nite Shopping menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, menawarkan pengalaman berbeda belanja hingga tengah malam dan diskon yang lebih besar.

“Ada suasana yang nyaman, di mana pengunjung bisa berbelanja dengan lebih santai mengingat perpanjangan waktu operasional mall yang buka hingga pukul 00.00 WITA. Jangan lewatkan kesempatan ini! Ajak teman dan keluarga untuk menikmati malam belanja yang tak terlupakan di Late Nite Shopping TSM Makassar pada Sabtu 26 Oktober 2024,” ungkap Rizky Maulidiana Haris selaku Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 14:29
SPKLU Semakin Mudah Dijangkau, BYD dan Haka Auto Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia
JAKARTA – Di tahun ini, dua hal yang menjadi keraguan umum dari masyarakat Indonesia terkait kemampuan daya jelajah dan ketersediaan fasilitas pengi...
News25 Oktober 2024 13:03
Rumah Pengusaha Skincare Mirahayati Disegel, Tidak Kantongi IMB
MAKASSAR – Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar mendatangi bangunan mewah yang diduga milik pengusaha kosmetik Mirahayati pada Jumat (25/...
Hukum & Kriminal25 Oktober 2024 10:47
Dokter Dianiaya di IGD Rumah Sakit Makassar, Pelaku Langsung Ditangkap
MAKASSAR – Sebuah video penganiayaan terhadap seorang dokter di Makassar menjadi viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Rumah Sakit Otak...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 10:37
BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui penandatanga...