Logo Lintasterkini

Sosialisasi Tim Aliyah Mustika Ilham Disambut Meriah Warga Kepulauan Selayar

Fakra
Fakra

Senin, 29 Januari 2024 07:59

Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, bersama tim mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar.(foto:ist
Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, bersama tim mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar.(foto:ist

SELAYAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, bersama tim mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar.

Salah satu wilayah konstituen Aliyah Mustika Ilham. Kunjungan Aliyah Mustika Ilham guna menyelenggarakan salah satu program mitra yakni program Bangga Kencana dari BKKBN.

“Bentuk komitmen kami membebaskan anak bangsa dari stunting, dengan memberikan edukasi ke warga hingga ke kepulauan,” ungkap Aliyah Mustika Ilham, Minggu (28/01/2024).

Kunjungan ke Kepulauan Selayar, Aliyah Mustika Ilham bersama tim disambut dengan meriah oleh ratusan warga selayar, mereka mengaku sangat bahagia mendapat kunjungan dari legislator DPR RI.

Salah satu tokoh masyarakat Kepulauan Selayar yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kepulauan Selayar juga turut hadir dalam sosialisasi advokasi ini, yakni Miswar Wahyudhy Nasir Leha, SE, MM, yang menyampaikan rasa terima kasih karena selama memegang amanah, Aliyah Mustika Ilham selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kep Selayar.

“Terus bersama Aliyah Mustika Ilham, karena bukan hanya sekedar memberi janji tetapi juga selama 10 tahun telah membuktikan melalui berbagai program dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kepulauan Selayar,” lanjutnya.

Warga kepulauan Selayar berharap Aliyah Mustika Ilham tak bosan-bosannya datang dan berkunjung ke Kepulauan Selayar, menikmati keindahan alam dan laut di Selayar.

Adapun sosialisasi advokasi, edukasi digelar di Baloiya Beach resto & Hall, yang membahas terkait program Bangga Kencana, salah satu program dari BKKBN selaku mitra, dan dihadiri pula oleh Kepala Perwakilan BKKBN Prov Sulsel, Shodiqin SH. MM dan juga Kepala Dinas P2KB DP3A Kep. Selayar, Drs Andi Massaile.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...