Logo Lintasterkini

Sosialisasi Tim Aliyah Mustika Ilham Disambut Meriah Warga Kepulauan Selayar

Fakra
Fakra

Senin, 29 Januari 2024 07:59

Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, bersama tim mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar.(foto:ist
Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, bersama tim mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar.(foto:ist

SELAYAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, bersama tim mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar.

Salah satu wilayah konstituen Aliyah Mustika Ilham. Kunjungan Aliyah Mustika Ilham guna menyelenggarakan salah satu program mitra yakni program Bangga Kencana dari BKKBN.

“Bentuk komitmen kami membebaskan anak bangsa dari stunting, dengan memberikan edukasi ke warga hingga ke kepulauan,” ungkap Aliyah Mustika Ilham, Minggu (28/01/2024).

Kunjungan ke Kepulauan Selayar, Aliyah Mustika Ilham bersama tim disambut dengan meriah oleh ratusan warga selayar, mereka mengaku sangat bahagia mendapat kunjungan dari legislator DPR RI.

Salah satu tokoh masyarakat Kepulauan Selayar yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kepulauan Selayar juga turut hadir dalam sosialisasi advokasi ini, yakni Miswar Wahyudhy Nasir Leha, SE, MM, yang menyampaikan rasa terima kasih karena selama memegang amanah, Aliyah Mustika Ilham selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kep Selayar.

“Terus bersama Aliyah Mustika Ilham, karena bukan hanya sekedar memberi janji tetapi juga selama 10 tahun telah membuktikan melalui berbagai program dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kepulauan Selayar,” lanjutnya.

Warga kepulauan Selayar berharap Aliyah Mustika Ilham tak bosan-bosannya datang dan berkunjung ke Kepulauan Selayar, menikmati keindahan alam dan laut di Selayar.

Adapun sosialisasi advokasi, edukasi digelar di Baloiya Beach resto & Hall, yang membahas terkait program Bangga Kencana, salah satu program dari BKKBN selaku mitra, dan dihadiri pula oleh Kepala Perwakilan BKKBN Prov Sulsel, Shodiqin SH. MM dan juga Kepala Dinas P2KB DP3A Kep. Selayar, Drs Andi Massaile.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis23 Februari 2024 22:25
Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative
JAKARTA – Sebagai bagian dari penerapan inisiatif global GSMA Open Gateway, empat operator telekomunikasi di Indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat...
Hukum & Kriminal23 Februari 2024 22:24
Edarkan Narkoba, Warga Buttusawe Pinrang Diciduk Polisi
PINRANG — Seorang warga Desa Buttusawe Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang berinisial MK (40) yang diduga pengedar narkotika tak berkutik saat...
Teknologi & Sains23 Februari 2024 20:26
Realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp1 jutaan, Ini Spesifikasinya
JAKARTA – Realme Note 50 akhirnya resmi di Indonesia, setelah debut di Filipina pada Rabu (24/1/2024). Smartphone ini menjadi model pertama Real...
Pemerintahan23 Februari 2024 18:48
Gowa Masuk Penilaian PPD Tahap II Berkat Inovasi Proksi Rumah Produktif
GOWA – Sebagai upaya pemulihan perekonomian, Kabupaten Gowa menggagas iovasi produktivitas simultan rumah produktif yang hadir untuk mencetak us...