Logo Lintasterkini

Menu Varian Nasi Goreng Disajikan di Cafe Utata Space Makassar

Fakra
Fakra

Minggu, 29 September 2024 18:36

Cafe Utata Space sebuah cafe dan restoran yang menyajikan beragam jenis olahan menu makanan dan minuman dengan konsep industrial tropical.(Foto:Utara)
Cafe Utata Space sebuah cafe dan restoran yang menyajikan beragam jenis olahan menu makanan dan minuman dengan konsep industrial tropical.(Foto:Utara)

MAKASSAR – Cafe Utata Space sebuah cafe dan restoran yang menyajikan beragam jenis olahan menu makanan dan minuman dengan konsep industrial tropical.

Tempat ini buka mulai pukul 08.00 sampai 23.00 setiap senin-jumat. Dan di akhir pekan, mereka buka dari pukul 08.00-24.00 dan ada Live Music-nya juga setiap sabtu malam

Berlokasi di Jalan Waduk Tunggu Pampang dekat jembatan Jl. Toddopuli 10), Utata Space menawarkan pemandangan sunrise dan sunset yang santai dan hangat. Menu-menu yang ditawarkan disini pun harganya terjangkau.

Menu breakfast time di utata space yang paling cocok dengan Sandwich Utata dengan porsi empat potong dan ditambah saus mayonais, toast dan beef-nya sangat terasa di lidah dan di padukan dengan kopi susu double ristretto yang gurih dengan harga terjangkau.

Menu utata space, Sunset Waihona yang mirip dengan nama salah satu daerah di Amerika, tidak mengherankan mengapa menu ini diberi nama Sunset Waihona. Dengan konsep industrial tropical, mangga segar dan saus strawberry dalam minuman ini.

Selain itu menu nasi Goreng Tom Yum,
Tom Yum atau Tom Yam adalah varian Sup Thailand yang pedas dan asam, dengan rasa yang kuat, panas, dan asam sangat populer dalam masakan Thailand.

Nama “tom yam” terdiri dari dua kata dalam Bahasa Thailand. Tom mengacu pada proses perebusan, sedangkan Yam berarti ‘campuran’. Perpaduan antara selera Nusantara dan Asia sangat terasa dalam nasi goreng ini.

Jika kalian tidak terlalu menyukai aroma bumbu yang kuat dan eksotis, masih ada varian lainnya seperti nasi goreng utata, nasi goreng ijo, nasi goreng ikan asin, dan nasi goreng ebi. Sebagai informasi untuk kalian, warna hijau pada nasi goreng ijo diambil dari ekstrak bayam dan sayuran hijau lainnya. Diproses secara natural.

“Kami menyajikan beragam menu nasi goreng yang menarik buat anda coba bila berada di cafe utata space,”ungkap marcom cafe utata space, Aksan.

Untuk bangunannya sendiri, UTATA SPACE terdiri dari dua lantai. Lantai atas ada yang indoor dan outdoor. Kalian bisa menikmati menu pesanan kalian di bagian indoor terlebih dahulu kemudian bersantai atau sekadar berfoto untuk story sosial media di outdoor kemudian, tambahnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

News25 Oktober 2024 13:03
Rumah Pengusaha Skincare Mirahayati Disegel, Tidak Kantongi IMB
MAKASSAR – Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar mendatangi bangunan mewah yang diduga milik pengusaha kosmetik Mirahayati pada Jumat (25/...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 12:47
Late Nite Shopping TSM Makassar Hadir dengan Diskon Spesial hingga 70%
MAKASSAR – Merayakan HUT Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang ke-14, TSM akan menggelar program Late Nite Shopping pada Sabtu, 26 Oktober 2024....
Hukum & Kriminal25 Oktober 2024 10:47
Dokter Dianiaya di IGD Rumah Sakit Makassar, Pelaku Langsung Ditangkap
MAKASSAR – Sebuah video penganiayaan terhadap seorang dokter di Makassar menjadi viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Rumah Sakit Otak...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 10:37
BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui penandatanga...