Logo Lintasterkini

Fraksi Gerindra DPRD Magelang Turun Tangan Atasi Penyebaran Covid-19

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 30 Maret 2020 22:25

Fraksi Gerindra DPRD Magelang Turun Tangan Atasi Penyebaran Covid-19
Fraksi Gerindra DPRD Magelang Turun Tangan Atasi Penyebaran Covid-19

MAGELANG – Situasi darurat penyebaran Virus Corona (Covid-19) menjadi perhatian banyak pihak. Termasuk sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Magelang Fraksi Partai Gerindra. Sejumlah anggota DPRD dan relawan partai besutan H. Prabowo Subianto ini turun tangan membagikan sejumlah bantuan ke warga, Senin (30/3/2020).

Adapun bantuan yang diberikan berupa handsanitizer, masker, dan handscoon. Selain itu, juga dibagikan leaflet sosialisasi pencegahan Covid-19. Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Magelang, Agus Sugiyono menyebutkan aksi sosial ini merupakan aksi serentak diberbagai daerah.

“Aksi ini adalah bentuk keprihatinan kita semua dan sebagai bentuk ikhtiar memotong mata rantai penyebaran covid-19,” tuturnya.

Agus Sugiyono juga mengimbau warga memperhatikan instruksi pemerintah dan tenaga medis untuk menekan penyebaran wabah ini.

“Kita juga sosialisasikan budaya hidup sehat kepada warga agar senantiasa memperhatikan pola hidup dan kebersihan,” lanjutnya.

Adapun lokasi pembagian bantuan kader dan relawan Partai Gerindra ini, berlangsung disejumlah tempat di Kabupaten Magelang diantaranya, Pasar Salaman, Pasar Tegalrejo, Pasar Muntilan Sub Terminal Canguk, dan Depan Artos Magelang.(*/rls)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...