Logo Lintasterkini

Nobar di Rujab Gubernur, Pj Sekda Sulsel: Support untuk Timnas Garuda Muda

Redaksi
Redaksi

Selasa, 30 April 2024 09:10

Nobar di Aula Tudang Sipulung, rujab Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Senin (29/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Nobar di Aula Tudang Sipulung, rujab Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Senin (29/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

MAKASSAR – Timnas Indonesia bertemu tim raksasa Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024. Senin (29/4/2024). Kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

Pertandingan ini tentunya disambut antusias masyarakat tanah air. Bagaimana tidak, ini merupakan sebuah sejarah karena Garuda Muda untuk pertama kalinya lolos ke semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024.

Pemprov Sulsel turut menggelar nobar semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024 yang mempertemukan antara Indonesia dan Uzbekistan. Nobar ini dilaksanakan di Aula Tudang Sipulung, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar.

Pj Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, mengatakan tentu ini sebagai bentuk support Pemprov Sulsel kepada timnas Indonesia U-23.

“Semua kabupaten/kota mengadakan acara nobar dan ini Bapak Pj Gubernur Sulsel dan seluruh Forkopimda Sulsel juga sudah menyampaikan hal seperti ini untuk mendoakan timnas U-23 Indonesia kita bisa mengukir sejarah di persepakbolaan Indonesia untuk bisa mendapatkan tiket ke babak final dan paling tidak ke olimpiade,” ungkap Arsjad.

Dia menambahkan jika melihat dari sisi permainan timnas U-23 Indonesia ini, cukup baik dalam kemampuan bertahan dan dari segi menyerangnya.

“Timnas kita cukup tenang dalam menghadapi serangan-serangan sehingga, semangat ini mereka bisa mengukir sejarah,” tandasnya.

Hadir dalam acara nobar ini, Asisten II, Kadispora Sulsel, Inspektorat Sulsel, BKAD Sulsel, dan pejabat administrator dan pengawas Pemprov Sulsel.

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...
News29 Mei 2024 16:47
Aston Makassar Gelar Kunjungan Sosial ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar
MAKASSAR – Kali ini Aston Makassar berkesempatan berkunjung ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar dalam rangka kegiatan sosial menyambut hari ulang...
Pemerintahan29 Mei 2024 16:11
Ombudsman RI Pantau Pelaksanaan Pemberian Perlindungan Sosial Bagi Pekerja Informal di Gowa
GOWA – Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania menerima kunjungan Tim Kajian S...