Logo Lintasterkini

Mobil Kemensos RI Tabrak Pesepeda di Makassar, Bupati Takalar yang Minta Maaf

Maulana Karim
Maulana Karim

Jumat, 30 Juli 2021 22:12

Tangkapan Layar Status Sosial Media Bupati Takalar, Syamsari Kitta. (Istimewa).
Tangkapan Layar Status Sosial Media Bupati Takalar, Syamsari Kitta. (Istimewa).

MAKASSAR– Insiden tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil Rescue Kemensos RI terhadap pesepeda di Jalan Nusantara Kota Makassar membuat Bupati Takalar Syamsari Kita meminta maaf.

Melalui akun Instagram pribadinya permintaan maaf itu diungkapkan langsung oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta, pada Jumat (30/7/21).

“Hari ini saya telah mendapat info dan membaca dari medsos, bahwa mobil rescue PMD Takalar telah menabrak pasapeda di Makassar, oleh karena itu sebagai pribadi dan atas nama Pemkab Takalar memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini,” tulis Syamsari Kitta, dalam akunnya.

Dia juga kini telah menginstruksikan jajarannya untuk segera menyelesaikan perkara tersebut.

“Kami telah tugaskan Kadis Sosial dan PMD Takalar untuk mengurus dan menyelesaikannya,” terang Syamsari.

Tak sampai disitu, orang nomor satu di Takalar ini juga mengapresiasi Walikota Makassar, Danny Pomanto yang sudah lebih dulu mengunjungi korban kecelakaan di Jalan Nusantara Rabu (28/7/2021).

Syamsari terlihat mengunggah foto Danny Pomanto yang merangkul korban dengan tangan kirinya dengan menulis keterangan ucapan terima kasihnya pada Danny.

“Saya berterima kasih kepada pak Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang telah lebih dulu mengunjungi dan memperhatikan korban (Pasapeda) sehat dan sukses selalu untuk pemimpin peduli pak DP Walikota Makassar,” terangnya. (*)

 

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News18 September 2021 17:57
Razia Kos-kosan, Polisi Temukan Pasangan Penyuka Jenis dan Kondom Bekas Pakai
Razia kos-kosan kembali dilancarkan aparat kepolisian. Kali ini, sepasang pria diduga penyuka sesama jenis dan tiga pasangan muda-mudi terjaring razia...
News18 September 2021 17:02
Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Tamalate Suskes Gelar Vaksinasi Presisi Pelajar di SMAN 20 Makassar
MAKASSAR– Vaksinasi COVID-19 di Indonesia, terus digencarkan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Bahkan, pemerintah pusat sudah mener...
Hukum & Kriminal18 September 2021 09:22
Tiga Tersangka Arisan Online, Korbannya 300 Orang
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ketiganya sudah diamankan dan ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pem...
Peristiwa18 September 2021 08:57
Rumah Sekaligus Bengkel Terbakar di Paccerakkang, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Satu unit rumah yang juga merupakan bengkel hangus terbakar di BTN Mangga Tiga, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (17/9/...