Logo Lintasterkini

Mahasiswa Prodi Sosiologi Antropologi UNM Ukir Prestasi Nasional

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Senin, 02 November 2020 22:52

Mahasiswa Sosiologi Antropologi UNM raih prestasi nasional.
Mahasiswa Sosiologi Antropologi UNM raih prestasi nasional.

MAKASSAR — Mahasiswa Pendidikan Sosiologi Antropologi Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil mengukir prestasi membanggakan. Pasalnya, mereka meraih juara lomba poster tingkat nasional.

Kompetisi Nasional Program Studi (Prodi) Pendidikan Sosiologi Antropologi Indonesia (KOMPENSANTI), merupakan agenda tahunan Asosiasi Program Studi Pendidikan Sosiologi Antropologi Indonesia (APPSANTI). Kompetisi ini merupakan tahun 3 penyelenggaraannya.

Yunisha dari Prodi Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial UNM, Selasa (2/11/2020) mengatakan. ia dan rekan-rekannya berhasil mendapatkan juara harapan 1 dan juara favorite poster pada KOMPENSANTI 2020.

Tuan rumah event nasional ini adalah Universitas Negeri Makassar, sekaligus menjadi panitia pelaksana dalam kegiatan tersebut. Ia menambahkan, kompetisi ini dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2020 lalu secara daring melalui platform zoom meeting.

Kegiatan ini bertujuan menambah silahturahmi dengan teman-teman Prodi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi se-Indonesia serta menarik potensi mahasiswa dalam berkarya di era pandemi Covid-19 ini.

“Prestasi yang digapai, tentunya tidak lepas dari usaha serta doa dari keluarga maupun orang-orang terdekat. Sebuah pepatah mengatakan bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil dan inilah hasilnya,” tandasnya. (*)

 

Penulis : Apriani/Yahya

 Komentar

 Terbaru

News04 Desember 2022 21:12
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
MAKASSAR— Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, Kota Makassar dala...
News04 Desember 2022 13:42
Ari Ashari Ilham Sebut Persoalan Krusial di Makassar Adakah Banjir
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menilai permasalahan paling krusial yang dihadapi masyarakat Kota Makassar saat ini adal...
News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...