Logo Lintasterkini

Eks Manajer Sabyan Beri Pengakuan Kehamilan Nissa yang Viral

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Sabtu, 03 April 2021 09:04

Eks Manajer Sabyan Beri Pengakuan Kehamilan Nissa yang Viral

JAKARTA — Kabar kehamilan Nissa Sabyan dijawab mantan manajer Sabyan, Eki. Kerabat dekat Ayus Sabyan itu menyebut video yang viral di media sosial adalah video lama.

Melalui kanal YouTube KH Infotainment, Eki menyampaikan telah melihat video tersebut. “Saya klarifikasi itu video dua tahun yang lalu,” kata Eki.

Hal itu diyakini karena tampak kehadiran mantan personil Sabyan, Tebe dalam video tersebut. Seingatnya, video itu diambil saat mereka berada di Medan untuk pekerjaan.

“Kalau nggak salah itu job kita di Medan, karena bisa dilihat di situ, di samping Nissa masih ada Tebe. Berarti itu bukan video-video sekarang,” ungkapnya.

Eki berharap agar publik tak menelan mentah-mentah isu yang beredar. Dia yakin video itu diambil saat mereka di Medan dua tahun lalu.

“Jadi tidak valid juga ya saya rasa kalau mau bikin temanya Nisa hamil tapi videonya lama. Itu dua tahun lalu kan masih ada Tebe, kalau memang benar berarti sudah lahir hehe, nggak valid beritanya,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Nissa Sabyan kembali membuat geger publik usai videonya viral. Di situ terlihat Nissa Sabyan tengah berjalan bersama sejumlah orang.

Nissa Sabyan yang tengah mengenakan baju berwarna orange terang itu tampak mengelus perut yang terlihat lebih besar daripada biasanya.

Sontak saja video itu sukses bikin heboh. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai kebenaran isu tersebut.

Sebelum isu kehamilan mencuat, Nissa Sabyan dikabarkan berselingkuh dengan rekan grupnya sendiri, Ayus Sabyan. Padahal kala itu, Ayus Sabyan sudah punya istri dan dua anak.(*)

 Komentar

 Terbaru

News13 Juni 2021 16:27
Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Laga Uji Coba LND FC Tumbangkan DERMAGA FC
MAKASSAR– Tim sepakbola LND FC angkatan bintara 2008 menang telak dari Tim Sepakbola DERMAGA FC anggota Polres Pelabuhan pada partai uji coba di...
News13 Juni 2021 12:01
7 Pasangan Remaja Digerebek Polisi Saat Mesum di Kamar Wisma
MAKASSAR– Tujuh pasangan muda mudi diciduk personel Kepolisian Sektor Manggala saat sedang asyik mesum di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Sa...
Hukum & Kriminal13 Juni 2021 11:17
Operasi Premanisme, Polisi Tangkap 2 Dua Pemalak Parkir Liar di Sinjai
SINJAI– Operasi Premanisme dan pungli kini gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di wilayah hukumnya. Giat Operasi Premanisme dan Pu...
Hukum & Kriminal12 Juni 2021 22:16
Polrestabes Makassar Jaring Ratusan Preman yang Kerap Palak Kendaraan
MAKASSAR– Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menjaring seratus orang preman. Para preman tersebut berkedok sebagai juru parkir l...