Logo Lintasterkini

Polisi Bekuk Pria Pemberi Wafer Isi Silet ke Anak, Alasannya Tolak Bala

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 04 Agustus 2021 15:58

ilustrasi
ilustrasi

JEMBER – teka-teki orang yang memberi wafer berisi silet hingga staples kepada anak-anak di Jember, Jawa Timur terkuak. Polisi akhirnya menangkap seorang pria berinisial AG Selasa (3/8/2021).

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya membenarkan penangkapan pelaku. Untuk motifnya, pelaku diduga sengaja melakukan itu untuk menolak bala.

“Saat diinterogasi, pelaku mengaku hal itu dilakukan untuk menolak bala,” ujarnya Rabu (4/8).

Disebutkan, yang bersangkutan mengaku pernah mendapat kiriman makanan serupa. Sehingga, sambungnya, dia juga melakukan hal yang sama untuk menolak bala.

Komang menyebutkan, pelaku sengaja membeli wafer ke warung dan memasukkan barang-barang tajam. “Saat ini kami masih mengembangkan kasus ini,” tambahnya.

Teror wafer isi silet ini menggegerkan warga Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo mengatakan dua anak di wilayah itu mendapatkan tiga bungkus wafer dari seorang pria.

Anak-anak tersebut diberi wafer saat sedang bermain di depan rumah, Jumat (30/7) lalu. Tanpa menaruh curiga, anak-anak itu memakan wafer tersebut. Saat gigitan pertama seorang anak merasakan benda keras terselip di antara lapisan wafer. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...
News17 September 2021 16:38
Jelang HUT Lantas Ke-66 Tahun, Satuan Lantas Polrestabes Makassar Kunjungi Rumah Kumuh
MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 66 Tahun, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengandeng komunitas Vespa un...
Bersama Melawan Covid-1917 September 2021 11:43
Ratusan Pekerja THM di Makassar Divaksinasi, Berharap Segera Bekerja Kembali
Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru menyampaikan vaksinasi kali ini dimaksudkan untuk menyasar lebih kurang 700 pekerja yang belum divaksin. Dosis vaksin...
News17 September 2021 09:42
Agung Sucipto Bersaksi Jika Nurdin Abdullah Tak Terlibat Dalam OTT
Terdakwa Agung Sucipto (AS) membeberkan sejumlah fakta persidangan. Ia bersaksi, jika Nurdin Abdullah (NA) sama sekali tidak terlibat dalam penyerahan...