Logo Lintasterkini

Warga Manggarupi Geger, Ada Penemuan Mayat Bayi

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 05 Maret 2017 13:17

Mayat bayi yang temukan warga
Mayat bayi yang temukan warga

GOWA – Warga di BTN Mutiara Permai digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di depan salah satu rumah warga di blok A1/39 BTN Mutiara permai jalan Manggarupi Kelurahan Paccinongan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.
Informasi yang berhasil dihimpun lintasterkini.com, Minggu (05/03/2017), mayat bayi perempuan tersebut di temukan oleh seorang warga sekitar pukul 18.12 Wita, Sabtu (4/3/2017) dalam tas ransel warna merah terbungkus kantongan plastik warna hitam.

Menurut seorang saksi mata, Rina (44) mengatakan bahwa dirinya sementara menyiram tanaman di lahan kosong di depan rumahnya dan melihat kantong plastik warna hitam dan membukanya ternyata isinya bayi perempuan yang sudah meninggal dunia.

“Waktu ku dapat itu bayi, sementara menyiram ka di depan rumah ku, ku liat mi itu kantong plastik warna hitam jadi penasaran ka untuk buka ki pas ku buka ada lagi tas ransel merah jadi ku buka ki ada mi ku liat mayat bayi perempuan jadi ku panggil semua mi tetangga ku untuk liat itu bayi,” ujarnya.

Sementara menurut Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan membenarkan adanya penemuan mayat bayi perempuan di dalam kantong plastik berwarna hitam di depan rumah warga di BTN Mutiara Permai.

“Benar telah ditemukan seorang mayat bayi perempuan d idepan rumah warga di BTN Mutiara permai di dalam kantong plastik warna hitam dalam keadaan hidung dan mulut memgeluarkan darah dan badan berwarna kebiruan. Saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa ke RS Bayangkara Kota Makassar untuk divisum,” ujarnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...