Logo Lintasterkini

Tegas! Satgas Raika Wajo Sita Puluhan Botol Miras di RM Hongkong

Budi S
Budi S

Kamis, 06 Mei 2021 18:51

Penyitaan botol miras di RM Hongkong, Jalan Timor, Makassar
Penyitaan botol miras di RM Hongkong, Jalan Timor, Makassar

MAKASSAR – Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (Raika) Kecamatan Wajo mengambil tindakan tegas terhadap tempat usaha membandel.

Puluhan botol berisikan minuman keras (miras) ikut disita saat menggelar razia, Rabu malam kemarin (05/05/2021).

Menurut Master Recover Wajo, Aulia Arsyad, puluhan botol miras berbagai jenis itu disita di Rumah Makan (RM) Hongkong, Jalan Timor.

“Tim Satgas juga memberi teguran. Dan memberi surat edaran tetang BAP. Total miras disita, 38 botol,” ucapnya, Kamis (06/05/2021).

Tidak hanya itu, Tim Satgas Raika didampingi unsur TNI-Polri, juga menegur tempat usaha lainnya.

Karena dianggap tidak patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) dan surat edaran tentang PPKM mikro, pembatasan kegiatan masyarakat dan tempat usaha.

“Ada sekitar 17 tempat usaha kita razia. Tujuh di antaranya kita beri teguran dan penandatangan BAP. Aktivitas tempat usaha itu hanya sampai 22.00 WITA atau jam 10 malam sesuai surat edaran (pembatasan jam malam)” jelas Aulia.

Ketujuh tempat usaha itu, masing-masing Sari Laut H Slamet, Kios Ceng, Warkop Andalas 147, Alfmart, Warkop Rudhy, dan Sari Laut Tentara Pelajar.

“Juga sebanyak 154 orang didapati tidak memakai masker,” tutup Aulia. (*)

 Komentar

 Terbaru

News19 Januari 2022 21:04
Ditipu ASN Setor Dokumen Palsu Vaksinasi Lansia, Walikota Makassar Marah
Dijelaskan Danny, kelakuan sejumlah oknum ASN Makassar terungkap setelah pihaknya menemukan tak kesesuaian antara data yang diklaim ASN dan data di ap...
Hukum & Kriminal19 Januari 2022 19:21
Peredaran Narkoba Sulit Diberantas di Sulsel, Ternyata Oknum Polisinya Terlibat
Bukan hanya oknum polisi Bripka IS, petugas juga menangkap tersangka lain yakni SA (46), warga Kota Palopo. Penangkapan ini berdasarkan laporan polisi...
Bersama Melawan Covid-1919 Januari 2022 13:19
Disdik Makassar Sudah Siap Gelar Vaksin Untuk Anak Usia 6-11 Tahun
MAKASSAR – Vaksinasi untuj anak 6-11 tahun di Kota Makassar segera dimulai. Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar saat ini memerintahkan pihak seko...
Selebriti19 Januari 2022 09:18
Kabar Terbaru dari Presenter Harry Pantja, Ternyata Alami Stroke
JAKARTA – Masih ingat dengan presenter Harry Pantja. Ternyata pria yang identik dengan kepala plontos ini ternyata mengalami stroke. Hal itu ter...