Logo Lintasterkini

Kapolres Sidrap Ajak Masyarakat Bersyukur dan Jaga Keamanan Selama Ramadhan

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 18 Maret 2024 09:45

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah memberikan pesan kamtibmas saat melaksanakan safari Ramadhan
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah memberikan pesan kamtibmas saat melaksanakan safari Ramadhan

SIDRAP — Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H., memimpin giat patroli dan Safari Ramadhan di Masjid Al-Khaerat Baranti, Minggu (17/3/2024). Di tempat ini, Kapolres memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Baranti yang diwakili oleh Ps Kanit Reskrim Bripka Ahmad Soaleh, Ps Kanit Intelkam Polsek Baranti Aipda Zainal, serta personil Polsek Baranti.

Juga turut hadir tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, dan jemaah Masjid Al-Khaerat Baranti.

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, serta keselamatan berlalu lintas. Disampaikan pula bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan operasi ketupat yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan keselamatan selama perayaan Idul Fitri.

“Selain itu, Sidrap juga akan menghadapi tahun politik dengan adanya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusivitas politik di wilayah Kabupaten Sidrap,” ucapnya di hadapan jamaah.

Kapolres juga mengapresiasi pelaksanaan pemilihan kepala desa dan pemilihan calon legislatif serta pemilihan presiden dan wakil presiden yang berjalan dengan baik dan kondusif. Hal ini menunjukkan kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi. Kapolres juga mengingatkan pentingnya menjaga kedaulatan negara yang damai.

Selain itu, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan patroli kamtibmas dan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Polres Sidrap merupakan bagian dari agenda Kapolres untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tidak hanya itu, juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, serta mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,”imbuhnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...