Logo Lintasterkini

Kejadian di Pangkep, Pemilik Rumah Sedang Tidur Dapurnya Dilalap Api

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 18 Mei 2021 19:24

Kebakaran di Pangkajene Kabupaten Pangkep
Kebakaran di Pangkajene Kabupaten Pangkep

PANGKAJENE – Satu unit rumah yang berada di Jalan Jambu Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep terbakar, Selasa (18/5/2021) sekira pukul 15.30 wita. Kuat dugaan, kebakaran bersumber dari korsleting listrik.

Informasi yang dihimpun, rumah tersebut merupakan milik Burhan (60) yang merupakan wiraswasta. Saat itu, korban sedang tidak berada di rumahnya karena berangkat ke Makassar bersama sang istri sejak pagi.

Saat itu, hanya ada anaknya bernama Melisa (25) dan cucunya yang berusia 4 tahun. Saat terjadi kebakaran, Melisa dan anaknya sedang tertidur di dalam kamar.

Ia terbangun setelah mencium aroma terbakar. Melisa langsung keluar dari kamar dan melihat bagian dapur rumah sudah dalam keadaan terbakar. Melisa bersama anaknya kemudian keluar dari rumah dan meminta tolong.

Tiga unit pemadam kebakaran langsung menuju ke lokasi dan berusaha memadamkan kobaran api. Api akhirnya bisa dipadamkan beberapa jam kemudian.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran itu. Disebutkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. “Kerugian ditaksir Rp 300 juta,” singkatnya. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...