Logo Lintasterkini

Aksi Ronaldo Ditiru Locatelli, Ini Sikap Coca Cola

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Jumat, 18 Juni 2021 13:53

Aksi Ronaldo Ditiru Locatelli, Ini Sikap Coca Cola

LINTASTERKINI.COM — Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca Cola menjadi perhtian banyak pihak. Bahkan ditiru beberapa pemain yang juga berlaga di Euro 2020.

Karena ulah Ronaldo itu, saham Coca Cola langsung anjlok dan mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp57 triliun.

Usai aksi tersebut viral, beberapa hari setelahnya ikut ditiru oleh pemain tengah timnas Italia, Manuel Locatelli.

Momen itu terjadi setelah Gli Azzurri menang 3-0 atas Swiss di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada pertandingan kedua penyisihan Grup A, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial, Locatelli yang datang ke sesi jumpa pers dengan membawa botol minum air mineral.

Kemudian, dua botol CocaCola yang ada di hadapannya langsung disingkirkan. Persis seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, Coca Cola yang merupakan salah satu sponsor Euro 2020 ternyata tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Coca Cola, setiap orang berhak memilih minuman yang mereka inginkan.

“Setiap orang punya hak atas preferensi minuman mereka. Setiap orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda,” kata juru bicara Coca-Cola yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari The Sun.

Coca-Cola juga menjelaskan pemain diberi pilihan minuman dalam konferensi pers itu. Pemain bisa mengambil minuman yang mereka mau.

“Pemain ditawarkan air, bersama Coca-Cola dan Coca Cola Zero Sugar pada saat kedatangan di konferensi pers kami,” kata mereka.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...
News26 Juli 2021 23:36
Gempa Bumi Susulan Kembali Guncang Sulteng, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami
TOJO UNA-UNA– Gempa bumi kembali mengguncang wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan berkekuatan magnitudo 6,5 pada h...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 20:40
Tak Terima Diputuskan, Dua Pemuda di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan Pacarnya
MAKASSAR– Seorang pria berinisial MA (25) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji besi Mapolrestabes Makassar lantaran nekat membakar mobil mili...
News26 Juli 2021 20:18
PPKM Level 4 di Makassar: Kegiatan di Rumah Ibadah Tidak Dibolehkan
MAKASSAR — Aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassar sudah dikeluarkan. Rumah ibadah belum dibolehkan berk...