Logo Lintasterkini

Aksi Ronaldo Ditiru Locatelli, Ini Sikap Coca Cola

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Jumat, 18 Juni 2021 13:53

Aksi Ronaldo Ditiru Locatelli, Ini Sikap Coca Cola

LINTASTERKINI.COM — Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca Cola menjadi perhtian banyak pihak. Bahkan ditiru beberapa pemain yang juga berlaga di Euro 2020.

Karena ulah Ronaldo itu, saham Coca Cola langsung anjlok dan mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp57 triliun.

Usai aksi tersebut viral, beberapa hari setelahnya ikut ditiru oleh pemain tengah timnas Italia, Manuel Locatelli.

Momen itu terjadi setelah Gli Azzurri menang 3-0 atas Swiss di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada pertandingan kedua penyisihan Grup A, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial, Locatelli yang datang ke sesi jumpa pers dengan membawa botol minum air mineral.

Kemudian, dua botol CocaCola yang ada di hadapannya langsung disingkirkan. Persis seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, Coca Cola yang merupakan salah satu sponsor Euro 2020 ternyata tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Coca Cola, setiap orang berhak memilih minuman yang mereka inginkan.

“Setiap orang punya hak atas preferensi minuman mereka. Setiap orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda,” kata juru bicara Coca-Cola yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari The Sun.

Coca-Cola juga menjelaskan pemain diberi pilihan minuman dalam konferensi pers itu. Pemain bisa mengambil minuman yang mereka mau.

“Pemain ditawarkan air, bersama Coca-Cola dan Coca Cola Zero Sugar pada saat kedatangan di konferensi pers kami,” kata mereka.(*)

 Komentar

 Terbaru

News16 Oktober 2021 23:55
Kasus Covid-19 Sudah Menurun, Kini Masuk ke Sulsel Cukup dengan Tes Usap
MAKASSAR– Memasuki wilayah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kini tidak perlu lagi menunjukkan hasil tes swab PCR. Cukup dengan menunjukkan has...
Hukum & Kriminal16 Oktober 2021 23:50
Parah! Calon Kepala Desa Petahana di Jeneponto Diduga Pakai Ijazah Palsu
JENEPONTO– Seorang pria berinisial RT yang mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Pappalluang, Kabupaten Jeneponto diduga memakai ijazah pal...
News16 Oktober 2021 23:22
Pengunjung Warkop di Parepare Jatuh dari Kursi Lalu Meninggal Dunia usai Minum Es Kopi
PAREPARE– Pengunjung Warung Kopi (Warkop) yang terletak di Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare dikejut...
News16 Oktober 2021 23:03
Puting Beliung Terjang Pinrang, 17 Rumah Rusak dan 1 Kubah Masjid Terbang
PINRANG – Warga Desa Leppangang sore tadi, dibuat panik akibat bencana anging puting beliung, tepatnya di Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinran...