Logo Lintasterkini

Rumah Kos di Pampang Digerebek, Tiga Pelaku Narkoba Diamankan

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 20 Mei 2018 15:58

Barang bukri yang berhasil diamankan aparat kepolisian
Barang bukri yang berhasil diamankan aparat kepolisian

MAKASSR – Tiga pria pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu berhasil diamankan oleh Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar saat asyik berpesta sabu.

Ketiga tersangka yaitu Ahmad Irfandi (26) warga Pampang Raya, Syamsu Jumadi (31) warga Perumnas Antang dan Wawan (34) warga Minasa Upa Kota Makassar. Mereka diamankan saat aparat kepolisian melakukan penggerebekan di salah satu rumah kos di Jalan Pampang Raya, Kota Makassar, Sabtu (19/5/2018) malam sekira pukul 22.00 Wita.

Penggerebekan dan penangkapan ke tiga tersangka berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa dilokasi kerap menjadi lokasi pesta sabu. Adanya informasi tersebut, anggota bergerak cepat dan berhasil meringkus ke tiga pria tersebut.

“Ketiga pria itu ditemukan didalam kamar asyik pesta sabu. Dan saat dilakukan penggeledahan juga berhasil menemukan alat dan sabu serta timbangan elektrik,” ucap Diari Astetika, Minggu (20/5/2018).

Saat dilakukan interograsi awal, ketiga pelaku mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya dan di peroleh dari seseorang yang dikenalnya melalui sosial media Facebook.

“Mereka mengakui mendapatkan sabu itu dari seseorang bernama Wahda yang dikenal lewat Facebook,” terangnya.

Kini, ketiga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu ini telah diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut dan juga untuk dilakukan pengembangan kasus dengan mencari tempat dimana mendapatkan barang haram tersebut. (*)

Penulis : Anto

 Komentar

 Terbaru

News13 Juni 2021 16:27
Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Laga Uji Coba LND FC Tumbangkan DERMAGA FC
MAKASSAR– Tim Sepakbola LND FC Angkatan bintara 2008 menang telak dari Tim Sepakbola DERMAGA FC anggota Polres Pelabuhan pada partai uji coba di...
News13 Juni 2021 12:01
7 Pasangan Remaja Digerebek Polisi Saat Mesum di Kamar Wisma
MAKASSAR– Tujuh pasangan muda mudi diciduk personel Kepolisian Sektor Manggala saat sedang asyik mesum di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Sa...
Hukum & Kriminal13 Juni 2021 11:17
Operasi Premanisme, Polisi Tangkap 2 Dua Pemalak Parkir Liar di Sinjai
SINJAI– Operasi Premanisme dan pungli kini gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di wilayah hukumnya. Giat Operasi Premanisme dan Pu...
Hukum & Kriminal12 Juni 2021 22:16
Polrestabes Makassar Jaring Ratusan Preman yang Kerap Palak Kendaraan
MAKASSAR– Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menjaring seratus orang preman. Para preman tersebut berkedok sebagai juru parkir l...