Logo Lintasterkini

Rumah Kos di Pampang Digerebek, Tiga Pelaku Narkoba Diamankan

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 20 Mei 2018 15:58

Barang bukri yang berhasil diamankan aparat kepolisian
Barang bukri yang berhasil diamankan aparat kepolisian

MAKASSR – Tiga pria pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu berhasil diamankan oleh Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar saat asyik berpesta sabu.

Ketiga tersangka yaitu Ahmad Irfandi (26) warga Pampang Raya, Syamsu Jumadi (31) warga Perumnas Antang dan Wawan (34) warga Minasa Upa Kota Makassar. Mereka diamankan saat aparat kepolisian melakukan penggerebekan di salah satu rumah kos di Jalan Pampang Raya, Kota Makassar, Sabtu (19/5/2018) malam sekira pukul 22.00 Wita.

Penggerebekan dan penangkapan ke tiga tersangka berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa dilokasi kerap menjadi lokasi pesta sabu. Adanya informasi tersebut, anggota bergerak cepat dan berhasil meringkus ke tiga pria tersebut.

“Ketiga pria itu ditemukan didalam kamar asyik pesta sabu. Dan saat dilakukan penggeledahan juga berhasil menemukan alat dan sabu serta timbangan elektrik,” ucap Diari Astetika, Minggu (20/5/2018).

Saat dilakukan interograsi awal, ketiga pelaku mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya dan di peroleh dari seseorang yang dikenalnya melalui sosial media Facebook.

“Mereka mengakui mendapatkan sabu itu dari seseorang bernama Wahda yang dikenal lewat Facebook,” terangnya.

Kini, ketiga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu ini telah diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut dan juga untuk dilakukan pengembangan kasus dengan mencari tempat dimana mendapatkan barang haram tersebut. (*)

Penulis : Anto

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan01 Mei 2024 21:36
Walikota Makassar-Pj Bupati Junaedi Taken MoU Soal Pengendalian Inflasi Daerah di HUT ke-161 Jeneponto
JENEPONTO – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-161 yang dipusatkan di Lapangan...
Pemerintahan01 Mei 2024 15:31
Gowa Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik Pertama Tingkat Sulsel Tahun 2024
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali berhasil menjadi terbaik pertama Penghargaan Pembangun Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sulawesi ...
Olahraga01 Mei 2024 15:29
Target Tinggi Sulsel di PON Aceh-Sumut Terbentur Keterbatasan Anggaran
MAKASSAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel memfasilitas pertemuan antara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel dan puluhan...
News01 Mei 2024 14:31
Sosok Nurfakhirah, Siswi SMAN 5 Gowa Pemenang Lomba Baca Surat Kartini, Ingin Jadi Guru
GOWA – Nurfakhirah Sumar, siswi SMAN 5 Gowa ini berhasil meraih Juara I Lomba Baca Surat Kartini Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh TP PKK Kab...