Logo Lintasterkini

Diduga Depresi, Siswi SMA di Bone Akhiri Hidupnya di Tali Gantungan

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 24 Maret 2021 17:23

Tali yng digunakan korban bunuh diri
Tali yng digunakan korban bunuh diri

BONE – Warga dusun Paccing, Desa Paccing dihebohkan saat Idawati (42) hendak membangunkan putrinya, Ikayani (19) lantaran memasuki magrib, Selasa (23/3/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu Idawati masuk ke kamar putrinya di rumahnya. Idawati histeris. Dia menemukan leher putrinya tergantung dengan seutas tali nilon putih, yang diikatkan di palang balok rumahnya.

Di sekitarnya, nampak juga kursi plastik merah di dekatnya. Diduga digunakan untuk bertumpu.

Mendengar jeritan mertuanya, Suardi (29), bergegas menemui mertuanya. Dia pun dengan sigap menurunkan tubuh adik iparnya.

Sayangnya, gadis yang masih duduk di bangku SMA itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Awangpone, AKP Agus bersama Kanit Reskrim, Kanit IK, SPKT, dan personel Inafis Satuan Reskrim Polres Bone langsung meluncur mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sesuai hasil olah TKP, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dokter Puskesmas Paccing, Kecamatan Awangpone melakukan pemeriksaan luar terhadap korban di rumahnya. Pihak keluarga puh menolak unutk autopsi,” ungkapnya.

Agus juga bilang bahwa, sesuai keterangan pihak keluarga, korban diduga mengalami depresi.

“Sesuai keterangan keluarga korban dia diduga depresi karena sekira 3 bulan lalu mengalami sakit kepala namun tak pernah memeriksakan diri, serta selalu berdiam diri, termenung dan bersedih,” terangnya Agus. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya Dirusak
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...