Logo Lintasterkini

Gisel Kembali Memenuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 08 Januari 2021 21:15

Aktris Gisella Anastasia (Gisel) memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.
Aktris Gisella Anastasia (Gisel) memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

JAKARTA — Setelah dinyatakan menjadi tersangka atas kasus video syur 9 detik, aktris Gisella Anastasia (GA) kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat hari ini, (8/1/2021). Namun sebelum melakukan pemeriksaan, artis yang akrab dipanggil Gisel itu harus menjalani test swab antigen terlebih dahulu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa hasil test swab Gisel adalah non-reaktif. Hasil tersebut menandakan bahwa mantan istri aktor Gading Marthen itu bisa langsung menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait video asusila yang menjeratnya.

“Yang bersangkutan (GA) kita cek protokol kesehatan hasilnya non reaktif. Kita cek juga tensi darahnya normal, sehingga dia layak menjalani pemeriksaan,” papar Yusri.

Diketahui sebelumnya, kepada penyidik yang memeriksanya, Gisel mengakui pemain dalam video syur berdurasi 9 detik yang sempat viral di media sosial bersama pria bernama Michael Yokinobu Defretes (MYD) alias Nobu itu adalah dirinya. Dengan pengakuan tersebut, keduanya lalu ditetapkan menjadi tersangka.

Baik Gisel maupun Nobu dikenakan Pasal 4 Jo Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tentang Pornografi. Keduanya juga dijerat Pasal 8 Jo Pasal 34 Undang-Undang Nomor 44 serta Pasal 27 ITE.

Terkait dengan kasus dirinya yang sudah terungkap, Gisella Anastasia buka suara. Terkait kasus video syur yang menimpanya bersama Nobu, Gisel meminta maaf kepada keluarga, orang terkasih dan seluruh rakyat Indonesia terkait video yang dibuat pada 2017.

“Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Gisel di Jakarta, Rabu (6/1/2021).

Aktris inipun meminta maaf kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besarnya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihinya atas apa yang telah dia lakukan. Gisel meminta maaf mengakui kesalahannya di masa lalu, terkhusus maafnya kepada mantan suaminya, Gading Marthen, dan anaknya, Gempita.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar,” ucap Gisel sedih. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Tahun ini, Ratusan Hunian Baru Dibangun untuk Korban Banjir Luwu Utara
Pemerintahan20 Januari 2021 02:46
Tahun ini, Ratusan Hunian Baru Dibangun untuk Korban Banjir Luwu Utara
Di 2020 lalu, Kabupaten Lutra dilanda bencana alam. Meluluhlantakkan sebagian besar bangunan di sana....
Temui NA, IDP Undang Hadiri Hari Jadi Luwu Sekaligus Bahas Penanganan Banjir
Pemerintahan20 Januari 2021 02:29
Temui NA, IDP Undang Hadiri Hari Jadi Luwu Sekaligus Bahas Penanganan Banjir
Peringatan Hari Jadi Luwu dan Hari Perjuangan Warga Luwu berpusat di Lutra, pada 23 Januari 2021 pekan ini....
Ini Ciri-ciri Seseorang Terinfeksi Virus Corona !
Bersama Melawan Covid-1920 Januari 2021 01:23
Ini Ciri-ciri Seseorang Terinfeksi Virus Corona !
LINTASTERKINI.COM — Wabah virus corona mulai masuk ke Indonesia sejak kasus pertama diumumkan Presiden Joko Widodo tanggal 1 Maret 2020 lalu. Ka...
Pemprov Sulsel Siapkan Hunian Bagi Pengungsi Korban Gempa Sulbar
News20 Januari 2021 01:02
Pemprov Sulsel Siapkan Hunian Bagi Pengungsi Korban Gempa Sulbar
Sebelum tiba di Makassar, kesehatan para pengungsi terlebih awal diperiksa di Pangkalan Lanud Hasanuddin....