Logo Lintasterkini

Makan Malam Romantis di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Hanya Rp298.000

Redaksi
Redaksi

Jumat, 10 Februari 2023 19:02

Tim culinary hotel akan menyajikan makan malam di lantai tiga hotel dengan konsep outdoor untuk pengunjung maupun tamu mulai pukul 19.00 - 21.00 Wita.
Tim culinary hotel akan menyajikan makan malam di lantai tiga hotel dengan konsep outdoor untuk pengunjung maupun tamu mulai pukul 19.00 - 21.00 Wita.

MAKASSAR – Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menawarkan paket makan malam romantis bertemakan Love Under The Sky menyambut momentum Hari Kasih Sayang pada 14 Februari nanti.

Dengan Rp298.000 per pasangan, tim culinary hotel akan menyajikan makan malam di lantai tiga hotel dengan konsep outdoor untuk pengunjung maupun tamu mulai pukul 19.00 – 21.00 Wita.

Hidangan yang akan disajikan di antaranya petit salad, sup pumpkin, hidangan utama menu steik, hidangan penutup seperti tartufo, hingga spesial cokelat praline dan setangkai bunga mawar yang akan melengkapi pengalaman romantis di bawah langit Kota Makassar.

“Dengan kualitas makanan dan minuman yang tidak perlu diragukan lagi serta harga yang terjangkau dan kompetitif, kami yakin bahwa makan malam romantis akan diterima dan menjadi pilihan bagi masyarakat,” ujar Roheman, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Jumat (10/2/2023).

Melengkapi pengalaman makan malam tak terlupakan bersama Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, rooftop lantai tiga akan memanjakan tamu dengan dekorasi khas Valentine. Tidak ketinggalan penampilan dari accoustic band.

Untuk reservasi dapat langsung menghubungi WhatsApp di nomor +62 821-9500-7527 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnpanakkukangmakassar kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News04 Mei 2024 22:55
Piutang PBB Tembus Ratusan Juta, BPKPD Pinrang Lakukan Verifikasi dan Validasi Data
Piutang PBB-P2 Pinrang,Ratusan Juta Rupiah,BPKPD Pinrang,Verifikasi dan Validasi Data PINRANG — Piutang Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Pe...
News04 Mei 2024 22:36
Dikomersilkan, Ternyata Segini Harga Sewa Aula Masjid Agung Al Munawwir Pinrang
PINRANG — Persoalan biaya sewa Aula Masjid Agung Al Munawwir Kabupaten Pinrang yang selama ini dikomersilkan untuk kegiatan masyarakat umum sepe...
News04 Mei 2024 17:05
Pj Gubernur Sulsel Kunjungi Titik Banjir Terparah di Luwu, Beri Bantuan-Sampaikan Dukungan Moral
LUWU – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengunjungi Kabupaten Luwu yang dilanda bencana banjir dan tanah longsor. Didampingi Pj Bupati Lu...
News04 Mei 2024 15:40
Pj Gubernur Sulsel Pastikan Evakuasi dan Distribusi Bantuan Wilayah Terisolir Banjir Luwu
LUWU – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bersama Bupati dan Kapolres Luwu serta unsur pemerintah bergerak cepat meninjau kondisi terkini d...