Logo Lintasterkini

Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 29 September 2022 14:04

Ilustrasi busur panah
Ilustrasi busur panah

MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (orang tidak dikenal) di Jl Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulsel.

Informasi menyebutkan, kedua remaja ini tanpa sebab yang jelas langsung dikejar oleh orang yang juga mengendarai sepeda motor. Para pelaku ini akan melakukan aksi kejahatan. Kedua pelaku saat itu sedang membawa busur panah.

Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Maruk Rante yang dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu. Ia mengaku kedua korban panik dan menabrak tiang listrik akibat dikejar OTK tersebut.

“Pengejaran dilakukan oleh OTK menggunakan sepeda motor sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan. Korban panik dan menabrak tiang listrik dan terjatuh,” ujarnya, Kamis (29/9/2022).

Disebutkan, kedua korban mengalami luka serius. Untuk korban RR, ia mengalami luka lebam pada kaki, dan luka robek pada jari telunjuk tengah dan jari manis.

Sedangkan untuk W, mengalami luka lebam di kepala akibat terjatuh dari sepeda motor.

“Kita sementara mendalami kasus ini dan mengumpulkan bukti-bukti. Untuk pelaku yang membawa busur itu masih kami kejar,” terangnya lagi.

Ia menambahkan, pihaknya sementara mengumpulkan saksi-saksi sebagai bahan penyelidikan. “Sementara untuk korban menjalani perawatan di RS Bhayangkara Makassar,” tutupnya.

Terpisah, Arman Nugraha, selaku pemerhati sosial di Makassar yang juga akademi prihatin dengan aksi kejahatan di Kota Makassar. Terlebih lagi, korbannya sudah banyak.

“Dua remaja di Makassar menjadi korban akibat dikejar OTK. Kami berharap agar polisi bertindak cepat untuk menangkap para pelaku,” katanya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...